KESUKSESAN DAN KEGAGALAN


AKU TIDAK INGIN MENJADI INSAN BIASA

Aku tidak ingin menjadi insan biasa
adalah hakku untuk menjadi berbeda
Aku mencari kesempatan, bukannya jaminan
Aku tidak ingin menjadi warga peliharaan
Lemah dan terpedaya
jika terbiasa dengan lindungan negara
Aku ingin mengambil risiko,
mimpi dan merintis bisnis, gagal dan sukses.
Tidak akan kutukarkan dengan santunan pengangguran
lebih kusukai cobaan hiduup daripada santunan pengangguran
Lebih kugemari cobaan hidup daripada hidup yang terjamin
namun tetap menjadi parasit
Tak kan ku takut hadapi Tuan,
Tidak juga akan tunduk terhadap ancaman.
sudah menjadi warisanku untuk senantiasa
Berdiri TEGUH, BANGGA, dan TIDAK GENTAR
Berpikir dan Bertindak untuk diri sendiri
Menikmati hasil usaha sendiri
Dan menghadapi dunia dengan penuh berani,
dan berkata, "INILAH YANG TELAH KULAKUKAN".
inilah arti sebenarnya menjadi sebuah insan manusia.

by : BILLY P.S. LIM
(dengan sedikit perubahan,,maaf pak bill ^^)

2 komentar:

Yuniva Tri Lestari mengatakan...

aku suka templatenya cii!!!!
Semangat Lah pokoke!!! comment-comment t4ku jg dunkk...

SAJAKKU BERSUA mengatakan...

hehe...
iy d0nk..
mpe muter2 btemplate..
yang penting KUNING...

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 HELLOW YELLOW |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.